Jumat, 11 Agustus 2017

Strategi Unggulan untuk Domino Qiu Qiu

Saya tahu bahwa Mexican Train berbeda dengan Domino Qiu Qiu adalah permainan yang bersahabat, sering dimainkan bersama keluarga dan teman, dan kemenangan itu tidak penting atau sangat penting. Apa yang penting adalah aspek sosial dari permainan: berbicara, tertawa, dan bersenang-senang.

Karena itu, saya juga tahu ada orang di luar sana yang sangat ingin menjadi lebih baik dalam game ini. Terutama jika orang-orang ramah yang Anda mainkan menang lebih sering daripada Anda dan Anda mulai merasa putus asa dan tertekan karenanya.

Memenangkan permainan Domino Qiu Qiu Kereta Meksiko tidaklah sulit dilakukan seperti yang Anda bayangkan. Ada beberapa tip sederhana yang bisa memiliki efek dramatis pada hasil permainan. Cuaca Anda adalah pemain awal, pemain perantara, atau pemain tingkat lanjut, Anda masih akan mendapat keuntungan dari tip strategis ini.

Kereta Meksiko memang memiliki banyak variasi aturan yang digunakan di seluruh dunia, namun sebagian besar tip strategis saya berlaku untuk semua kumpulan aturan paling populer dan saya telah mencatat dalam teks di mana strategi tersebut dapat berbeda untuk peraturan yang berbeda.

Atur domino qiu qiu Anda ke kereta terbaik

Tentu saja, setiap tangan diawali dengan "menangani" sejumlah kartu domino ke masing-masing pemain. Bergantung pada berapa banyak orang yang bermain, jumlah ini bisa bervariasi dari 7 atau 8 sampai 15 atau lebih. Jumlah sebenarnya tidak relevan. Tapi sangat penting untuk mengatur domino Anda ke kereta terbaik sebelum mulai bermain.

Begitu babak ganda telah dimainkan, oleh Anda atau orang lain, Anda membangun kereta dengan domino Anda yang tersisa yang dimulai dengan nilai pip yang sama dengan pembukaan ganda dan menghubungkan sebanyak mungkin domino ke kereta itu.

Untuk benar-benar menghitung cara terbaik untuk mengatur domino pemain, seseorang harus mempertimbangkan setiap domino yang telah dimainkan sejauh ini, dan melakukan cukup banyak matematika untuk menghitung peluang. Bermain terbaik pada setiap titik dalam permainan tergantung pada apa yang telah dimainkan sampai saat itu. Karena ini tidak realistis, saya lebih suka "memperkirakan" kereta terbaik dengan menggunakan 3 aturan dasar ini:

Kereta dengan domino paling bagus.
Dengan 2 kereta dengan panjang yang sama, kereta dengan poin terbanyak di dalamnya adalah yang terbaik.
Dengan 2 kereta dengan panjang yang sama dan nilai titik yang sama, kereta terbaik memiliki domino nilai titik yang lebih tinggi yang ditempatkan sejauh mungkin di kereta sejauh mungkin.
Mainkan suku cadang Anda terlebih dulu bila memungkinkan

Bermain luang adalah urutan pertama bisnis Anda. Jika tidak ada kemungkinan bermain dari suku cadang, maka mainlah dari kereta Anda.

Jika Anda memiliki suku cadang, maka bermainlah dari ujung kereta Anda jika memungkinkan

Ini sangat penting! Pilihan pertama Anda adalah bermain dari suku cadang Anda, tapi pilihan kedua adalah bermain dari ujung (caboose) kereta Anda. Anda akan menemukan banyak waktu di mana Anda bermain dari ujung kereta Anda, dan tiba-tiba salah satu suku cadang bisa muat sampai akhir. Ini memiliki efek yang sama dengan bermain cadangan.

Perhatikan kesempatan untuk mengganti gerbong tukang rem Anda

Jika domino terakhir di kereta Anda adalah 10-4, dan satu dari suku cadang Anda adalah 10-2, dan Anda dapat bermain baik di kereta lawan yang ditandai (ketika saya mengatakan "kereta api yang ditandai", maksud saya kereta pemain yang Terbuka bagi siapa saja untuk bermain di atas), atau di kereta Meksiko, bermain 10-4, dan memindahkan 10-2 ke ujung kereta Anda. Jika seseorang keluar sebelum melakukannya, Anda telah menyelamatkan diri 2 poin. Ini seperti kejadian biasa, bahwa selama pertandingan penuh, Anda cenderung menghemat puluhan poin.

Jika Anda memiliki suku cadang, dan kereta api (atau komunitas) Meksiko belum dimulai, dan salah satu suku cadang Anda (atau gerbong tukang rem Anda) dapat memulainya, lalu memulainya!

Kereta api Meksiko (atau komunitas) adalah tempat yang paling umum untuk membuang suku cadang Anda. Anda tidak bisa melakukan itu jika belum dimulai. Jadi diberi pilihan bermain lawan sen, atau memulai kereta api Meksiko, mulailah kereta api Meksiko. Tapi ini hanya jika Anda memiliki suku cadang untuk dimainkan. Jika semua domino Anda ada di kereta Anda, maka Anda tidak memerlukan kereta Meksiko, jadi jangan memulainya.

Ketahuilah kapan harus bermain di kereta Anda sendiri yang ditandai vs kereta lain saat Anda punya pilihan.

Terkadang Anda akan dihadapkan pada pilihan bermain domino di kereta yang Anda tandai sendiri, ATAU di kereta lain yang ditandai dengan orang lain atau Kereta Meksiko. Anda tidak ingin bermain di kereta Anda sendiri, sehingga mengeluarkan uang Anda, kecuali jika Anda memiliki domino lain yang bisa Anda mainkan di kereta Anda sendiri.

Sebagai contoh, katakanlah Anda hanya memiliki satu domino kiri, double-6, kereta Anda ditandai (satu sen pun di atasnya), dan ini adalah giliran Anda. Anda tidak bisa bermain double-6 jadi anda harus menggambar. Anda menggambar 10-8. Katakanlah akhir dari kereta Anda sendiri adalah 10 dan akhir dari Kereta Meksiko adalah 10. Jadi Anda punya pilihan. Anda bisa bermain 10-8 di kereta Anda sendiri (mengeluarkan uang sen Anda) atau di kereta api Meksiko.

Pilihan yang tepat adalah bermain 10-8 di Kereta Meksiko, bukan dengan cara Anda sendiri. Ini akan membuat kereta Anda sendiri ditandai dan tersedia bagi pemain lain sehingga meningkatkan kemungkinan Anda bermain ganda dan keluar.

Bermain tanpa ampun

Jika kereta Meksiko macet, yaitu tidak ada yang bermain di sana, dan Anda tidak memiliki suku cadang, maka jangan bermain di kereta Meksiko dari ujung kereta Anda. Anda ingin tetap terjebak sehingga pemain lain juga tidak bisa bermain.

Jika Anda memiliki pilihan bermain domino di salah satu dari dua kereta yang ditandai lawan, pilihlah lawan dengan lebih banyak domino untuk dimainkan.

Jika Anda tidak memiliki suku cadang, maka Anda hanya bermain-main di kereta Anda, dan akhir kereta Anda akan muat di kereta yang berlawanan dengan lawan, jangan memainkannya. Kenapa tegang lawan?

Jika Anda bermain dengan peraturan yang mengatakan bahwa nomor ganda tidak harus ditutupi, berikut tipnya yang lain: Mainkan dua kali lipat sesegera mungkin - bahkan dari kereta Anda.

Anda harus bermain ganda sesegera mungkin. Bermain ganda dari tengah kereta Anda tidak merusak integritas kereta Anda. Ini hanya menurunkan total poin tangan Anda. Ketika orang lain keluar, Anda tidak ingin tertangkap dengan dobel di tangan Anda sehingga Anda bisa bermain di tangan sebelumnya.

Kesimpulan

Pasti ada keberuntungan yang terlibat dalam Kereta Meksiko, tapi keberuntungan memiliki kecenderungan untuk keluar dari waktu ke waktu, dengan setiap orang mendapatkan keberuntungan dan nasib buruk mereka yang adil.

Jadi, walaupun tip strategis saya tidak akan menjamin kemenangan setiap saat, mereka berjanji untuk memperbaiki permainan Anda dan kemungkinan besar, memperbaikinya sampai-sampai Anda menang lebih sering daripada lawan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar